Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

follow Me

Klik here

Cara Cepat Dapat Dollar Gratis

Gimana sih cara cepat agar dapat saldo di paypal dengan secara free/gratis dan cuma-cuma? Sebener nya Sangatlah mudah..uang yang anda hasilkan adalah sebesar $75..lumayan kan?? sebelum melanjutkan langkah-langkah berikut, sebaiknya anda sudah memiliki rekening akun paypal/alertpay dulu.. jika anda belum punya akun kedua-dua nya, silahkan daftar/buat akun nya lebih dahulu disini:( paypal )atau (alertpay )

Sebenar nya Trik ini sangat gampang sekali, jika kita bisa memanfaatkan situs jejaring sosial  seperti Facebook, Twitter, Friendline dll sebagai media promosi anda dan A.W.Survey adalah sebagai lahannya.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Daftar dulu dengan meng-klik di sini..
  2. setelah anda sukses mendaftar,anda akan langsung mendapatkan $27, kemudian anda hanya membutuhkan $48 lagi untuk mencapai Payout/Penarikan uang anda. dan itu artinya anda tinggal mengajak teman anda sebanyak 30 lebih orang untuk mencapainya,saya anggap mudah lah bagi anda mengajak beberapa teman atau kerabat untuk menjadi Referral anda!
  3. Langkah selanjutnya adalah meminta teman/orang2 tsb  untuk bergabung di A.W.SURVEY dengan menggunakan link referral anda.

  4. Untuk memperlancar dan mempercepat mendapatkan uang tsb, katakan pada tmereka bahwa ini adalah cara untuk mendapatkan uang secara gratis tanpa keluar modal sedikitpun.
  5. Ucapkan terima kasih kepada mereka semua yang  telah membantumu..
  6. So, jika anda tekun dalam mengajak calon Referral anda  tsb, maka hanya butuh waktu kurang dari 1 minggu pun anda akan mendapatkan uang sebesar $75 siap untuk di tarik (PO) ke Paypal anda kemudian di transfer ke rekening Bank.
  7. Selamat mencoba…!

    note:coba anda kalkulasi, jika dalam kurs $1 adalah 10.000 berarti anda akan dengan mudah mendapatkan uang sebesar 750.000, Lumayan kan?

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Comment ke “Cara Cepat Dapat Dollar Gratis”

Posting Komentar

Demi meningkatkan Kreatifitas dan produktifitas blog ini, silahkan meninggalkan comment anda.Thank's

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Modified by Owner